WedPrep

Everyone who prepare their wedding has their own story. Dari yang confusing sampe yang bikin pening. Dari yang semangat, mulai males karena stres, deg-deg-an, gak sabar pengen cepet selesai dan pindah kota, sampe pada kondisi bingung mau ngapain lagi. Kayak naik rollercoaster deh.

And this is my story……

 

In Two Days, We Decide…

Welcoming New Year, there’s nothing special with it. I was just spending time with his family (mom and his twin sisters), doing a barbeque thing and watch movie. Also watching the firework from his neighbors. Then sleeping and… tadaa.. Welcome 2015. 

Ha!

Okay, let’s started to talk about US.

Honestly, we (actually him) avoid to talk about a wedding before ‘the right time’. The right time means nothing but financially ready (read : settled). Karena kalau dilihat dari sejarah pacaran yang udah 4,5 tahun, kayaknya nggak perlu diragukan ya, kalau kita berhubungan bukan buat main-main. Intinya sih kita (dia) gamau memulai hidup bersama tanpa kepastian. Namanya juga laki-laki, ya gamau asal-asalan nikahin anak orang dong, tanpa kejelasan sumber keuangan dan pekerjaannya. Mau dikasih makan apa nanti?? More story here

Dua Kali Dibuat Nangis Tukang Undangan

Sekitar tiga minggu lalu adalah puncaknya stress selama nyiapin wedding. Pasalnya, undangan yang dibuat di tempat pertama, gagal total. Kenapa? Karena orangnya sama sekali nggak ngerti prosedur dan proses desain sampai cetak. Kacau banget. More story here

Gak Nyangka…

Nggak nyangka juga sih, Bulan November (kalo nggak salah) saya jalan bareng dia ke nikahan temen, waktu saya ajak ke Rinjani, dia bilang nggak bisa karena dia punya ‘big plan‘ di Bulan Mei. Sedangkan saya dan Aji baru memutuskan untuk menikah beberap bulan lalu. Persiapan juga singkat, sekitar 2,5 bulan. Surprisingly, semua udah sampe di 85%, mungkin lebih. More story here

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s